Pawai Ta’aruf dan Bazar Sambut MTQ ke – 14 Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Pulau Burung

KILASRIAU.com, Pulau Burung - Gema Musabaqah Tilawatil Quran hari ini berkumandang di Kecamatan Pulau Burung, Pelaksanaan MTQ ke – 14 tingkat Kecamatan Pulau Burung hari ini ditandai dengan pelepasan Pawai Taaruf para peserta MTQ dan Pembukaan Stand Bazar oleh Penjabat Bupati Inhil yang di wakili Staf Ahli Bupati H. Muammar Qaddafi, S. Ag, MA, di halaman kantor Desa Pulau Burung, Selasa, Pagi (25/06/2024). 

Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM H. Muammar Qaddafi, S. Ag, MA, hadir di dampingi oleh Kepala Dinas PMD Inhil, H. Dwi Budianto, Sekretaris Dispora Pudpar, Ricky Putra serta Camat Pulau Burung beserta UPK Kecamatan, Kepala Desa Se-Kecamatan Pulau Burung dan para undangan. 

Pawai Taaruf  MTQ ke – 14 tingkat Kecamatan Pulau Burung ini di tandai dengan Iringan musik drumband oleh para pelajar SMP dan di susul oleh para kafilah dari 14 Desa Se- Kecamatan Pulau Burung serta penggutingan pita stand Bazar oleh Pj. Bupati. 

Dalam sambutannya atas nama Pj. Bupati Inhil, H. Muammar Qaddafi, menyampaikan, Bahwa pawai taaruf dan Bazar ini merupakan kegiatan yang selalu dilaksanakan sebelum acara pembukaan MTQ, dan bertujuan untuk memperkenalkan acara MTQ sekaligus mensyiarkan kepada masyarakat, 

"Saya berharap pelaksanaan MTQ di Kecamatan Pulau Burung ini dapat berjalan dengan lancar dari awal sampai akhir dan dapat menghasilkan peserta yang berkualitas untuk mewakili Kecamatan Pulau Burung ke tingkat Kabupaten maupun ditingkat Provinsi,“ harap pj. Bupati






Tulis Komentar